Tips Bikin Overlined Lips dengan Mudah

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:16 WIB
loading...
Tips Bikin Overlined...
Ada beberapa cara mendapatkan tampilan overlined lips yang bagus. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak perempuan yang menyukai overlined lips, sebuah tren di mana bibir dibuat terlihat lebih penuh dan lebih menonjol dengan menggunakan lip liner. Namun, tidak semuanya memiliki lip liner.

Ada beberapa tips agar kalian mendapatkan tampilan overlined lips yang bagus hanya menggunakan pensil alis dan lipstik saja. Ingin tahu apa aja? Yuk, simak tips membuat overlined lips mudah hanya dengan pensil alis dan lipstik !

Menggambar Garis Bibir
Ambil pensil alis atau brow pen seperti Soulyu Brow Perfector yang dapat menggambar garis pada bibir dengan presisi. Mulai dari bagian tengah atas bibir (cupid's bow), gambar garis sedikit di luar garis bibir kalian. Lanjutkan dengan menggambar garis ke sudut luar bibir. Ulangi langkah ini untuk bibir bawah, mulai dari tengah ke sudut luar.

Mengisi Bibir hingga ke Tepi
Setelah menggambar garis luar, isi bibir dengan lipstik yang dapat melembabkan serta merawat bibir seperti Soulyu Lip Flush . Pastikan untuk mengisi hingga tepi yang sudah digambar tadi. Gunakan gerakan memutar atau menekan lipstik agar warna merata dan menutupi seluruh permukaan bibir.

Perbaiki Bagian yang Kurang Rapi
Jika ada bagian yang kurang rapi, gunakan cotton bud untuk merapikan garis. Untuk tampilan yang lebih rapi, aplikasikan sedikit concealer di sekitar tepi bibir dan baurkan dengan jari atau kuas kecil. Ini akan membantu garis bibir terlihat lebih jelas dan menutupi noda lipstik mungkin keluar dari garis bibir.

Set dan Selesai
Setelah selesai mengaplikasikan Lip Flush , kalian dapat menekan bibir dengan lembut pada tisu untuk menghilangkan adanya kelebihan produk. Jika perlu, aplikasikan lapisan kedua untuk intensitas warna yang lebih tinggi.

Dengan tips di atas, kalian dapat dengan mudah menciptakan tampilan overlined lips yang mempesona dengan hasil yang cantik hanya dengan menggunakan Soulyu Brow Perfector dan Lip Flush . Yuk, cek dan dapatkan semua produk Soulyu dengan diskon hingga 70% dalam waktu terbatas!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)